PRASASTI MARMER-SENI LETTER: PRASASTI MARMER DARI PNPM PACITAN ,PERJALANAN YANG INDAH

Rabu, 02 Mei 2012

PRASASTI MARMER DARI PNPM PACITAN ,PERJALANAN YANG INDAH

PRASASTI PNPM_ Yang terindah dalam perjalanan via on road adalah  Orderan Prasasti Ke Pacitan, Sebuah Kabupaten asal Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono,SBY.Dalam perjalanan yang sangat jauh namun sangat berkesan Kenapa berkesan...??? Karena saat itu saya baru bisa membeli sebuah sepeda motor baru,,Hemm dan saya sengaja memakainya untuk mengirim barang ini dengan hanya bersepeda motor saja.Sangat mengasyikkan ternyata.
PRASASTI MARMER ini saya dapat kan ordernya dari seorang pelaku PNPM dari Kabupaten Pacitan yang saya kenal lewat darat.Beliau adalah pelaku Ditingkat desa,atau biasa disebut sebagai TPK,  Beberapa tahun yang lalu memang sudah menjadi langganan tetap saya,sebelum tahun anggaran 2011 yang lalu,yakni ditahun 2009 dan Tahun 2010.Ketika saya memberitahukan saya sekarang Online, beliau langsung menghubungi saya via phone dan mengirimkan emailnya lewat bantuan teman-teman UPK.Dari awal inilah beberapa kecamatan lainnya juga ngikut memesan dari saya,karena kesempatan berkunjung ke Pacitan ini saya manfaatkan juga untuk muter-muter ke beberapa kecamatan yang lainnya .

PRASASTI PNPM _ Pacitan yang saya kerjakan ditahun 2011 ada beberapa Kecamatan,yakni Kecamatan Sidomoro,kecamatan Nawangan ( ini yang murni Online ) sampai sekarang saya belum bertemu dengan yang pemesan prasasti marmer ini, Dan KEcamatan Bandar Yang paling berkesan adalah perjalanan Ke Kecamtan  Bandar.
           Berangkat dari rumah Subuh,selesai menunaikan sholat,itupun adalah waktu puasa Ramadhan yang lalu.Ada peristiwa yang mengerikan buat saya ketika perjalanan ini ,ketika kami melewati Beberapa Kecamatan di Trenggalek,Ditengah perjalanan tersebut  banyak kabut tebal,yang kebetulan diatas rata-rata ketebalan ,Jarak pandang saya hanya 3 Meter,SSaat itu masih sekitar pukul 5 .15 WIB.Anda bisa membayangkan betapa kesulitan saya saat itu.Wah.,.hanya 3 Meter sampai 5 Meter saja Dan saya tidak bisa melihat apa-apa saat itu.Yang lebih mengenaskan lagi adalah,ketika saya dipuncak gunung,jalannya sangat rusak fatal,lubang-lubang terdapat disepanjang perjalanan,jadi kayakorang buta masuk lubang-lubang terjal,glodak-glodak......
              Alhamdulillah akhirnya saya bisa melewati perjalanan mengerikan ini dengan baik setalah dibelakang saya ada sebuah Truck Besar  Milik PLTU Sudimoro...Truck raksasa ini menerangi jalan saya dan saya selalu berusaha untuk berada di depan atau dibelakangnya terus...hingga  semua jalannya bisa terlihat dengan baik .Bandar itu Sebuah kecatan yang berada diUjung barat Kabupaten Pacitan sangat jauh dan  ternyata lebih jauh daripada Surabaya,kalau jaraknya diukur dari Tulungagung.It's really wonderfull travel.......ah... Extrem  Touring.... katanya Mas Anom........Sekretaris UPK kecamatan Bandar , yang  juga seorang RACER ....Tukang balap motor.....He,,he,,he,, Salam Kompak Buat MAs Anom di UPK Kecamatan Bandar KAbupaten Pacitan